GOLDEN ANNIVERSARY “SMANSABARA”

          Ngaku anak smansa bara?tau kebiasaan apa yang selalu jadi “special moment” di smansa bara?well guys..tanggal 28 – 31 juli kemarin, kita *anak anak smansabara* baru aja merayakan GOLDEN ANNIVERSARY SMANSABARA. Yippe! Acaranya unik..asik..nyentrik..




Waktu Pelaksanaan

Kegiatan

Kamis, 28 Juli 2011

Tartil

Adzan

CCQ (Cerdas Cermat Quran)

Dai & Daiyah

Smansabara Short Film

Debat Bahasa Indonesia

Jumat, 29 Juli 2011

Tumpeng

Band kelas

Sabtu, 30 Juli 2011

Upacara

Karnaval Musik

Smansabara’s Greeting

Pameran Photografi



Minggu, 31 Juli 2011

Jalan Santai

Pensi

          Macam lomba di tahun ini sedikit berbeda dengan tahun lalu, adanya 2 lomba baru yaitu Smansabara’s Greeting dan Pameran Photografi. Setiap lombanya berlangsung dengan tertib, give applause deh buat anak – anak smansabara *prok prok prok*
          Hal menarik lainya terjadi pada saat upacara, dengan pembina upacara Bupati Banjarnegara yaitu Bapak Djasri upacara berlangsung sangat hikmad dan meriah. Pelepasan balon sebagai simbol bertambah umur makin jaya smansabara serta pemberian hadiah untuk para siswa SMP yang berprestasi dalam ajang lomba mapel MIPA yang diselenggarakan oleh SMA N 1 Banjarnegara dalam rangka ulang tahunya yang ke 50 disusun dengan acara “joged serentak” yang diikuti oleh seluruh siswa serta dewan guru oleh lagu yang disumbangkan Pak Djasri (waktu lagi nyanyiin lagunya ‘Karmila’ suasana makin heboh dan asoy)
          Acara puncak makin meriah, di hari minggu start jalan santai dimulai pukul 07.30 WIB. Smansabara SIP! Smansabara TOP! Diikuti 27 kelas, masing – masing dari mereka meneriakan yel – yel kelasnya. Craetive,unbeatable & active generation..itulah tanggapan masyarakat melihat acara jalan santai yang kita lakukan.
          Bagi – bagi doorprise! Menunggu hadiah utama sepeda fixie pun dilakukan oleh anak – anak smansabara..serambi melihat pensi dari semua kelas,mereka masih sabar menatap kupon barangkali nama mereka disebutkan (hihihi) Alhasil..pada pukul 17:13:54 WIB *ceilah detail amat* Taraaaaa! Buat yang belum beruntung bukan rejekinya ya J Intinya..maju terus Smansabara,makin tua makin jaya..ciptakan generasi yang active,creative & unbeatable!
Cheers!
                                                                Reported by  :   Agnila Kris R

Posting Komentar

Copyright © 2011- XI IPA 7 Smansabara
Diberdayakan oleh Blogger.