LET’S CREATE OUR CREATIVITY FOR GOLDEN ANNIVERSARY “SMANSABARA”

          Sejak disyahkan dan terbentuk kelas XI IPA 7 moment yang paling ditunggu untuk mengakrabkan kami adalah “HUT”. Tau kenapa? Dimana disitu kita bisa bertukar pikiran untuk memilih tema kegiatan jalan santai, bekerja sama dalam membentuk satu kekompakan untuk pensi, berkreasi bersama membentuk kostum jalan santai, menggali ide untuk desain Smansabara’s greeting, menyatukan tujuan untuk membuat short film dengan alur dan amanat yang kuat, beradu dalam pengolahan kata dan bermain dengan akord untuk membentuk lagu kelas, memilih orang orang yang ahli dalam rasa dan ketrampilan tumpeng, serta mempercayai orang orang untuk menjadi perwakilan kelas dalam perlombaan tartil,CCQ,dai - daiyah,adzan.

          Well..dengan tema “Tinker Bell <3 Peterpan” kami membuat kostum dengan membutuhkan waktu kurang lebih 5 hari. Berbahan dasar karung (kandi lah ya) yang kami cat menjadi warna hijau, serta dengan berbagai macam accesories seperti sayap..pita..dan topi. Selain sibuk dengan kegiatan jalan santai, XI IPA 7 juga telah membuat list (planning) untuk kelancaran HUT. Di setiap lombanya kami membentuk beberapa PJ (Penanggung Jawab) agar setiap kegiatan dapat berjalan dengn lancar. Selain jalan santai, planning pertama yang kami lakukan yaitu mebuat film. Waktu seminggu membuat kami optimis dan semangat dalam penggarapan film kelas ini. Dengan cerita yang simpel (ga usah muluk muluk) serta alur yang kuat.
          After that...lagu kelas, clinggggg **** ! berbagai inspirasi muncul begitu kami sedang merapatkan mengenai lagu kelas. Hari itu juga diselembar kertas kami syahkan bahwa “SPEECHLESS” judul lagu kelas kami. Kasih tau reff’nya ya:


We meet

It feels so sweet in our heart

Well I wanna be by your side

Forever and ever after

And sweety

You’re the best in my life

You know I’m gonna be so speechless when I‘m meet you

          Eh sebelumnya lupa...*tepok jidad* kami perkenalkan wali kelas XI IPA 7, Bapak Atut Pasa Sanjaya. Dengan adanya beliau bukan berarti kami tergantung soal apa apa tentang musik,seni dan sebagainya. Justru beliau yang selalu memotivasi kami untuk sportif, aktif, kreatif, unbeatable, sehat, cermat, bersahaja, suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan :) (nyenggol pramuka) Dan bukan berarti lagu kelas +  akord’nya kami meminta bantuan beliau. Yang berperan adalah anak anak band XI IPA 7, ada Khairani Alkatiri (vokal) Adlina Alin Aulia (keyboard) Ganda Firmansyah ( Drum) Syafri Mazaya , Rendhi Saifinuha dan Prasojo.
          Pensi pun tak kalah persiapanya dengan band yang latihan setiap hari. Pulang sekolah kami selalu menyempatkan waktu untuk menyatukan kekompakan (latihan pensi). Then...Smansabara’s Greeting! Dengan mengambil design simpel dan elegan, kami lebih mengutamakan makna yang tertulis didalamnya. Selain itu untuk lomba yang sifatnya perwakilan (ex : dai) sehari sebelum lomba, kami akan melakukan gladi resik terlebih dahulu.
          Nomor undi pertama merupakan tantangan tersendiri untuk kami,selain harus menjadi pembuka yang menarik juga harus selalu siap untuk tidak tersaingi oleh yang lain. Acara paling ditunggu kami adalah jalan santai..ayiha! di barisan pertama kami mengawali perjalanan, tertata rapi dengan barisan dan teriakan yel – yel yang mengguncang *dahsyat*
Hasilnya.....
1.     Juara 1 lomba Dai
2.     Juara 1 lomba Jalan Santai
3.     Juara 1 lomba tumpeng
4.     Juara 2 lomba Smansabara’s Greeting
5.     Juara 2 lomba Smansabara Short Film

          Kompak dan aktiv..itu yang kami canangkan, peka serta peduli terhadap sesama. Bersaing sehat, tak ada bisik bisik tetangga serta rendah hati. HAPPY GOLDEN ANNIVERSARY SMANSABARA..best wishes for you! *senyum paling manis*


                                                                                      Reported by  :  Agnila Kris R

Posting Komentar

Copyright © 2011- XI IPA 7 Smansabara
Diberdayakan oleh Blogger.