Lifestyle & trend in Smansabara

          Trend dan mode seiring dengan perkembangan jaman semakin melejit..sering kali karena tidak ingin dianggap kuper kita (anak muda) selalu uptodate dengan segala hal yang berbumbu globalisasi. Sebenarnya tidak semua perubahan atau perkembangan jaman berdampak positive dan negative terhadap kita. Selektif memilih adanya globalisasi dan menerapkan gaya hidup yang membuat kita nyaman adalah kuncinya. So..buatlah diri kita nyaman untuk melekat pada diri sendiri untuk menjadikan hidup lebih hidup!
          Berikut akan kita ulas lifestyle & trend di SMANSABARA, cekidot :


Game PES


          Buat para gamer PS di SMANSABARA sudah tidak asing lagi untuk memainkan geme PES7. Waktu istirahat, pelajaran kosong, pulang sekolah bahkan waktu luang mereka gunakan (khususnya siswa laki-laki) untuk bermain game ini. “Permainanya seru, cara main yang beraneka ragam untuk mengasah otak, itu yang membuat seorang gamer betah untuk terus menerus bermain game jenis permainan sepakbola itu.” ungkap Jojo yang sehari dapat bermain game PES7 selama 5 jam itu. Well permainan sepak bola memang lebih asik jika kita terjun langsung ke lapangan, tpai permainan sepak bola yang dilakukan di computer juga tidak dipungkiri lebih mengasah otak dan tidak perlu mengeluarkan keringan dan tenaga. Cukup kelihaian mata, tangan untuk menggerakan stik serta taktik otak untuk mengalahkan lawan. Yang instan memang lebih enak!

HELM INK


          Ups! Sebut merk..tapi ini faktanya. Survey membuktikan bahwa 60% siswa di SMANSABARA menggunakan helm ini. Helm ink memang sedang merajalela di pasar perdagangan. Helm yang berstandar DOT ini memang cukup mahal kurang lebih seharga Rp. 290.000 (ebuset mahal euy). Tapi demi kenyamanan dan keamanan helm ini memang wajar dibutuhkan. “Bentuknya yang bagus, standar yang tinggi dan banya yang pake.” Begitu jawaban dari salah seorang pengguna hel ink yang kami tanyakan mengapa memilih menggunakan helm inik. Selain itu tanggapan dari pengguna helm selain ink juga angkat bicara “selama helm nya belum rusak ya saya tetap menggunakan helm yang saya pakai sampai saat ini meski bukan ink, lagipula tidak usah terlalu mengikuti perkembangan jaman, yang penting kita nyaman.”  

GAYA BERKERUDUNG

          Beda banget pasti gaya berkerudung siswa SMANSABARA dengan sekolah lain. Check!


Sekiranya 80% siswa puri di SMANSABARA menggunakan mode krudung seperti ini. Kompak banget ya (y)

ARLOJI

          Tidak laki laki tidak perempuan, trend jam tangan arloji memang sedang in di kalangan siswa SMANSABARA. Jam rantai dengan berbagai bentuk ini menarik perhatian untuk dibeli dan dikenakan. Sekitar 50% siswa di SMANSABARA menggunakan jam ini. Uptodate guys!

          So, ngga mau ketinggalan jaman ternyata sebagian siswa di SMANSABARA memang telah terkena arus globalisasi. Dan bagusnya, mereka lebih selektif..menjadikan globalisasi kearah yang positive dan menerapkan trend yang positiv untuk gaya hidup yang positiv. SELEKTIF

Posting Komentar

Copyright © 2011- XI IPA 7 Smansabara
Diberdayakan oleh Blogger.