Liga OSIS goes to Semi Final

          FAIR PLAY IS MY WAY begitu tema Liga Osis yang diadakan OSIS SMA N 1 Banjarnegara tahun ini. Pembukaan permainan yang diadakan pada tanggal 6 oktober 2011 ini berlangsung dengan sportifitas dari setiap tim.
Alhamdulilah yah..dengan kekompakan dan mencanangkan kalimat “fair play” pada kostum tim kami untuk direalisasikan dalam permainan akhirnya sampai saat ini tim sepak bola dari XI IPA 7 masih diberi kesempatan untuk melajuuuuuuuuuu...........

          Pertandingan pertama yang kami laksanakan pada hari jumat, 7 Oktober 2011 cukup menguras
tenaga, karena pertandingan terhenti dan dilanjutkan kembali melawan kelas XII IPA 2 dengan skor kami unggul 9-1. Pertandingan kedua yang dilaksanakan pada hari Sabtu 8 oktober 2011 dengan lawan main X 3 menghasilkan skor kami unggul 2-1.
          Setelah lanjut ke babak selanjutnya, tim sepak bola XI IPA 7 lanjut melawan X 5 dengan perolehan skor kami unggul 4-0. Wali kelas yang setia mendampingi kami, yaitu Bapak Atut Pasha Sanjaya membawa semangat tersendiri bagi para pemain. Selain itu, partisipasi dari semua pihak warga XI IPA 7 yang terjun langsung ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan sebagi wujud kekompakan, persamaan dan perhatian.
Rapi terlihat warna ungu menyala dengan semangat memberikan suport sepenuhnya kepada para pemain “we love peace we love peace we love peace go go!”
          Tunggu hasil pertandingan kami untuk babak selanjutnya, mohon doanya yaa *khusyuk*



Posting Komentar

Copyright © 2011- XI IPA 7 Smansabara
Diberdayakan oleh Blogger.