Gebyur-gebyuran



          Byuuuuuurrr! Sekejap tubuh basah diiringi suara nyanyian teman – teman sekelas. “happy birthday to you..happy birthday to you..happy birthday happy birthday happy birthday to you”
Hampir sebulan sekali atau dua kali hal seperti ini terjadi. Yaa...event ulang tahun yang selalu dirayakan dengan cara seperti ini. Istilahnya “kalo ga digebyur ya ga afdol”
          Pernah suatu saat ketika tiga kelas dilantai tiga melakukan hal seperti ini secara bersamaan. Kejadianya adalah..ketika hari itu, Jumat 14 oktober 2011 ada 1 orang anak yang merayakan ulang tahun dari 3 kelas tepat bersamaan.
          Bel pulang sekolah tiba...beberapa tim sukses dari setiap kelas siap berada di kamar mandi untuk menyiapkan seperangkat alat gebyur-gebyuran (ember,ciduk,telur,tepung dkk). Tiba saja ketika sang korban melewati kamar mandi untuk turun maka...Taraaaaa! sekejap sang korban sudah menjadi udang tabur tepung yang siap digoreng (sudah tidak berwujud manusia).Alhasil...lantai becek dan air turun menuju ke lantai 2 dan lantai 1. Apalagi event tersebut diadakan bergantian oleh 3 kelas, dan berurutan (dari XI IPA 7,XI IPA 6, dan XI IPA 5)
          Well guys, event ini diadakan sebagai tradisi di SMA N 1 Banjarnegara. Selain sebagai perwujudan rasa kepedulian terhadap sahabat, juga dapat disimpan sebagai segelintir memori baik untuk korban ataupun kita sang pelaku dan pendukung pada masa SMA *nah loh*
          At last...berani berbuat, berani bertanggung jawab. Setelah event gebyur – gebyuran selesai jangan lupa bersihkan lantai dengan cara di pel agar tidak becek dan kotor.
Berikut adalah syarat ritual gebyur-gebyuran :
.   Korban
.   Pelaku (tin sukses)
.   Seperangkat alat gebyur (air,ember,ciduk,tepung,telor dkk)
.   Dilakukan pada saat jam pulang sekolah
SELAMAT MENCOBA!

P.S.: Picture taken from /http://cutcaster.com/

Posting Komentar

Copyright © 2011- XI IPA 7 Smansabara
Diberdayakan oleh Blogger.